Dapat Peran Antagonis, Dwi Sasono: Yang Bahaya Peran Playboy!

Kapanlagi.com - Dwi Sasono adalah salah satu pemeran film action adventure yang mengandung history, BARAKATI. Dirinya berperan sebagai Irfan, karakter antagonis yang berusaha untuk membangkitkan Majapahit kembali. Widi Mulia, istri Dwi, sangat menikmati perbedaan karakter yang diperankan sang suami, dari protagonis ke antagonis.

 

"Saya merasakan yang berbeda, tiap kali dia main ada karakter baru. Kalo Dwi bersemangat, dia pasti seneng main film ini. Secara keseluruhan itu bagus, di luar saya sebagai istrinya tapi juga saya fansnya. Tiap dia pulang syuting, saya dapat cerita. Saya juga bersemangat," tuturnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Selain merasakan perbedaan karakter sang suami, Widi sebenarnya cukup kaget dengan aktingnya di BARAKATI. "Tantangan saya melihat dia jadi orang lain, jadi sosok yang berbeda. Dia nggak bisa bohong. Tadi aku rasa kaget juga ya, karena sebelumnya dia biasanya main protagonis, sekarang antagonis. Buat saya itu bagus ada yang berbeda dan bertentangan dari film sebelumnya. Dia sejahat itu memang, tapi ada pesan di balik itu," ungkap Widi.

 

Untungnya, peran tersebut tidak terbawa ke kehidupan nyata. "Nggak sih, tapi emang ada emosi dalam kita berinteraksi sehari-hari," seloroh Widi. Tapi menurut Dwi, ada peran yang lebih berbahaya daripada tokoh Irfan.

 

"Yang bahaya itu peran playboy hahaha.. Aku nggak pernah kebawa, aku mainnya dalam kesadaran yang tinggi. Kalo di luar kesadaran saya yaa itu mungkin bisa hahaha.." ujar Dwi.

 

"Kita biasa debat sengit. Hasilnya nggak jadi soal, tapi debatnya itu. Ujungnya film itu dibuat dengan kerja keras," tandas Widi.